Cara Belajar Hipnotis Sendiri di Surabaya

KURSUS HIPNOTIS MURAH SURABAYA

KURSUS HIPNOTIS SURABAYA

BELAJAR HIPNOTIS AGAR ANTI JADI KORBAN GENDAM/PENIPUAN

BELAJAR HIPNOTIS SURABAYA

Ini adalah cerita penipuan (jangan judgment hipnotis dulu)
1. masih SMA lagi mau pulang sekolah nunggu angkot (jkt pusat, cempaka putih)
ada orang ngajak ngobrol cerita adenya dipukulin ama anak sekolah, saya disuruh ikut dia jelasin ke kekluarganya kalau bukan anak sekolah yang pukulin. awalnya sempet kepikir kalau temen saya yang bandel yg mukulin adenya tuh orang tapi gue pikir bodo amatlah. Besoknya ada temen yang ga masuk sekolah gara gara katanya ditodong ditipu gitu kaya yg cerita diatas.

2. ini juga waktu masih SMA lagi pulang sekolah (lokasi sama nomor 1)
tau tau ada orang dateng nanya "sekarang pukul berapa mas ?"
begitu saya jawab langsung dia ngeluarin hp nawarin mau dia jual.
mungkin dia sadar saya ga gampang ditipu dia langsung pergi gitu
ga basa basi makasih atau apalah

3. lagi mau kursus (jkt pusat, pramuka)
waktu itu lagi mau kursus jalan kaki begitu mau sampe tempat kursus ada orang setopin gitu. dia nanya saya kelas berapa. saya agak lupa dia nanya apa aja gitu. pokoknya dia ngajak saya pergi entah kemana, ada temennya dateng naek motor saya inget banget pke motor honda platnya b 6674 upd. dia juga coba bujuk bujuk saya ikut. untungnya saya udah paham kalau mau dibodohin.

Sekolah Hipnotis Privat Surabaya

SEKOLAH HIPNOTIS SURABAYA

Inilah tempat terbaik untuk belajar ilmu hipnotis secara ajaib, mudah, cepat dan langsung praktik lapangan... Dibimbing oleh Master HIPNOTIS Indonesia, Sonny, Cht, CI

Anda akan mengikuti kelas pelatihan yang merubah hidup Anda, mempraktikan apa yang dipraktikan oleh Rommy Rafael, Uya Kuya, Denny Darko!

Menghipnotis Wanita, siapa saja, dimana saja, kapan saja, penyembuhan ajaib dan hipnotis diri Anda sendiri!

Privat Forex Pekanbaru Riau

FOREX PEKANBARU!!!

Signal Trading Barokah sell nih AUDUSD dari autochartist..
lihat gambar untuk lebih jelas ya..
padukan dengan analisa masing2.. dan harap jangan lupa antisipasi jika salah arah ya..

Pilih Jokowi Ataukah Farhat Yg Jadi Presiden RI 2014?

Jokowi Ataukah Farhat Abbas Jadi Presiden RI 2014?

Farhat ini OPORTUNIS ASLI...........yang suka NDOMPLENG orang-orang yang sudah POPULER.....supaya dia terimbas jadi POPULER......
Ini aksinya orang LICIK..............CULAS.......TAK JANTAN.........TAK PUNYA POWER SENDIRI.......sukanya jadi BENALU..........
JADI HARAP MAKLUM...............KALAU ANDA SEORANG YANG PAHAM ILMU JIWA ....maka sangat mudah menebak KARAKTER orang macam FARHAT ABAS INI.......

ha ha ha ha ha farhat di gebukin orang banyak, aku cukup tepuk tangan aja dari jauh, atau sekalian aja panggil engkoh anton medan biar di gampar jidatnya si farhat ha ha ha ha ha ha

PELATIHAN HIPNOTIS SURABAYA

PELATIHAN HIPNOTIS


Apakah anda sedang mencari sebuah Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi yang berkualitas??? atau apakah Anda sedang mencari  Panduan gratis rahasia cara belajar hipnotis wanita dengan cepat di Surabaya!

apapun alesan Anda maka sebaiknya carilah tempat yang tepat untuk belajar hipnotis pada ahlinya, sebuah organisasi hypnosis yang berdiri sejak tahun 2009, Indonesian Hypnosis Society telah meluluskan ribuan alumni dari berbagai profesi!

HIPNOTIS SURABAYA

langsung saja rubah hidup anda dan Ikuti Kelas pelatihanyanya 

Cari Jadwal Hipnoterapi Anak terbaik Di Surabaya???

HIPNOTERAPI - TERAPI HIPNOTIS SURABAYA


Pagi ini nonton TV dan SBY mengatakan " Kalau macet dan sebagainya jangan nanya saya, tanya Gubernur, Bupati, dan Walikotanya saja, kan tugas mereka" kok ada yang President geblek begini, ya kan president harusnya kan kordinasi dengan tiap kepala daerah, apa masalahnya, meeting cari solusi, keseringan jadi wali nikah sih, paling rajin tuh hadir, ngakunya mikirin negara..
hadeh


Postingan Ini Komentar Rakyat Soal Jokowi Dan Hipnoterapi Surabaya
pak jujur Jokowi, hati2 sekarang banyak yang membuat isu untuk menjatuhkan anda menjelang pilpres, banyak berdoa pak, Tuhan yg akan melindungi anda, lawan2 anda adalah para iblis tp akan kalah jika anda memerintah negara ini dengan hati nurani, GBU