Cari Jadwal Hipnoterapi Anak terbaik Di Surabaya???

HIPNOTERAPI - TERAPI HIPNOTIS SURABAYA


Pagi ini nonton TV dan SBY mengatakan " Kalau macet dan sebagainya jangan nanya saya, tanya Gubernur, Bupati, dan Walikotanya saja, kan tugas mereka" kok ada yang President geblek begini, ya kan president harusnya kan kordinasi dengan tiap kepala daerah, apa masalahnya, meeting cari solusi, keseringan jadi wali nikah sih, paling rajin tuh hadir, ngakunya mikirin negara..
hadeh


Postingan Ini Komentar Rakyat Soal Jokowi Dan Hipnoterapi Surabaya
pak jujur Jokowi, hati2 sekarang banyak yang membuat isu untuk menjatuhkan anda menjelang pilpres, banyak berdoa pak, Tuhan yg akan melindungi anda, lawan2 anda adalah para iblis tp akan kalah jika anda memerintah negara ini dengan hati nurani, GBU

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Posting Komentar