Belajar Forex Privat Jakarta

Belajar Forex Privat di Jakarta, Indonesia


 “Seseorang yang terlalu lemah untuk mewujudkan mimpi nya sendiri, juga memiliki kemampuan untuk selalu dapat menemukan cara mematikan impian orang lain”

Bagaimana kalau kita masuk ke Ubud?

Sebuah pesan BBM masuk ke hape saya jam 3 pagi yang saya baca beberapa jam kemudian ketika selesai sarapan pagi. Hari itu pesan yang belum terbaca lebih dari 10 namun kalimat dari mitra bisnis saya ini yang paling membuat saya berfikir.

Masuk ke ubud?!..cukup menghenyakan. Di bali jika akan membangun bisnis property maka permainannya harus terkalkulasi. Setiap centi bangunan harus di pikirkan, setiap langkah kecil berjalan harus ditimbang dengan seksama. Bagi saya sendiri masuk ke Bali bukan hal yang menakutkan malah sebaliknya sangat menarik. Walau banyak orang berpendapat bahwa di bali sudah saturated, jenuh, kelebihan kamar atau apapun komentarnya…biasanya itu dikatakan dari 2 kelompok komunitas. Satu dari seseorang yang tidak faham property satu lagi dari kelompok pemain property yang mengharapkan competitor lain untuk tidak masuk kesana karena investasi mereka belum balik modal.

BELAJAR FOREX PRIVAT
Ada kalkulasi lain lagi yaitu menghitung jumlah ketersediaan kamar atau room bay. Saat ini di bali ada sekitar 45 ribu kamar dengan 900 an jumlah hotel berbagai kategori bintang sampai melati. Dan jika di tambah yang lagi konstruksi atau perencanaan pembangunan maka di akhir tahun 2015 jumlah kamar tersedia mencapai 55 ribu room. Sebuah angka yang luar biasa banyaknya untuk ukuran ketersedian kamar hotel di sebuah wilayah di Indonesia tentunya. Namun ini masih jauh jika membandingkan langsung head to head dengan sebuah kota misalnya las vegas. Ada 150.000 kamar hotel hanya di kota itu sendiri. Atau di Rio de Jainero, ada lebih 100.000 kamar hotel tersedia disana dan masih bertumbuh!.

Rio dan Vegas adalah jumlah kamar di satu kota, sementara di Bali itu di satu provinsi di indonesia yakni FOREX JAKARTA.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Partner Asia mengatakan...

Halo!

Saya Icha dari Partners Department Instaforex Saya ingin menawarkan kerjasama program kemitraan yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot standar klien Anda. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rinciannya.
Saya tunggu kabar terbaik dari Anda segera. Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda.Terima kasih.



Dengan hormat,

Icha
Skype : Icha IFX
Phone/ WA : +62 8111852442
LINE : Icha.IFXTeam
Facebook : icha.ifx.3

Posting Komentar